Inilah Sensasinya Jika Kamu Berenang di Pantai  

Rabu, 01 Agustus 2018 11:23


(ist)

CSR.id - Apakah Anda senang berenang tapi belum pernah merasakan sensasi berenang di laut? Maka, masih ada yang kurang dalam hidup Anda. Berenang di laut memberikan sensasi yang berbeda dengan di kolam dan tak jarang membuat orang ketagihan.


Bila Anda termasuk orang yang senang berenang tanpa batas atau jarak tertentu (tak seperti di kolam yang terbatas hanya beberapa meter), senang menikmati pemandangan yang indah, dan ingin bersantai sambil menikmati sinar matahari, pergilah ke pantai dan berenang di laut. Berikut ini sensasi yang bisa diberikan laut bila kita berenang di sana.


1. Laut seperti rumah
Kita bisa menarik perenang keluar dari laut tapi tak bisa mengeluarkan laut dari hati perenang. Deburan ombak seperti memanggil-manggil dan angin laut serasa membelai-belai. 


2. Tak hanya cocok di musim panas
Siapa bilang berenang di laut hanya bisa dilakukan pada musim panas. Laut bisa direnangi kapan saja, bahkan banyak orang mencari tantangan dengan berenang dalam air sedingin es ketika musim dingin.


3. Tempat mencari inspirasi
Duduk di pasir pantai sambil memandang ke laut. Pemandangan birunya air dengan batas cakrawala bisa memunculkan inspirasi buat mereka yang mencarinya.


4. Tak pernah bosan terhadap pemandangan
Air biru kehijauan, perahu dan kapal melintas, burung-burung beterbangan, tebing pantai, batu karang, dan deretan pohon kelapa. Sungguh pemandangan yang tak akan membuat bosan, di pantai mana pun kita berada.


5. Mengembalikan kebahagiaan masa kecil
Tak perlu malu bertingkah seperti anak kecil di pantai. Berfoto sambil melompat, membuat istana pasir, dan mengumpulkan kerang—semua kegiatan yang boleh kita lakukan dan tak akan disebut seperti anak kecil.


6. Tak perlu pakaian yang rumit
Bila pergi ke gunung, kita biasanya melengkapi diri dengan pakaian tebal dan jaket. Tas pun menjadi berat dan penuh. Tapi bila pergi ke laut, bobot tas ringan saja karena hanya berisi baju renang atau bikini. 


(ayb/int)


Berita Terkait
Jangan Menulis Ini di Tanda Pengenal Koper Anda
Mencuci Baju Selama Traveling
Apa Sebenarnya Fungsi Wrapping Koper di Bandara?
Tips Memilih Instruktur untuk Menyelam
Mau Traveling ke Pulau kok Mabuk Laut, Coba Tips Manjur ini

Event

+ index