Ini 3 Perosotan Paling Ekstrem yang Bikin Jantung Deg-deg Ser, Mau Coba?

Rabu, 13 Juni 2018 15:01


(ist)

CSR.id - Jika Anda sedang jenuh, menceburkan ke air mungkin bisa menjadi aktivitas yang menyenankan. Kolam renang tidak hanya berenang di dalam kolam, ada juga beberapa wahana menarik, salah satunya tempat seluncuran.


Wahana seluncuran di kemas secara apik, dan memberikan tantangan yang akan menaikkkan sisi adrenalin. Nah, ada beberapa perosotan yang di klaim paling gila yang pernah ada di dunia.


Insano

Seluncuran ini adanya di Brazil, merupakan seluncuran tertinggi ke-3 di dunia , setara dengan gedung 14 lantai. Anda akan berseluncur dan merasakan sedang jatuh, karna memiliki permukaan yang sangat vertikal. Untuk sampai kebawah aja cuma butuh 5 detik, tapi 5 detik yang bakalan kalian ingat sampai seumur hidup. Anda bakal meluncur dengan kecepatan 100 km/jam.


Austria

Tempat seluncur air ini merupakan seluncuran kebanggaan di Austria. Soalnya, tempat seluncur ini merupakan tempat seluncuran pertama yang menggunakan 2 putaran.


Saat sedang ingin berseluncur Anda akan dimasukkan kedalam sebuah box dan terjun dari ketinggian 15 meter.


Leap of Faith

Tempat seluncuran ini bener-bener akan membuat semua orang takut. Keunikan dari tempat seluncur ini, Anda akan berseluncur melewati kolam yang berisi ikan hiu. Ditambah lagi, tempat seluncur didesain seperti tempat suku maya.


Kilimanjaro

Tempat seluncuran ini berada tepat di luar kota Rio, Brazil. Seluncuran ini memang ditujukan buat para pencinta adrenaline banget. Tingginya mencapai 50 meter. Selain itu, seluncuran ini punya kemiringan 60 derajat. Pengalaman yang berbeda di tempat seluncuran tertinggi ke-2 didunia dan meluncur dengan kecepatan 100 km/jam. 


Aqualoop

Aqualoop merupakan salah satu tempat seluncur paling ekstrim didunia, bakal buat jantung berhenti sejenak.  Disini Anda akan merasakan turunan dan tanjakan yang tajam. Menurut pembuatnya, hanya orang-orang yang punya nyali yang bisa naikin tempat seluncur ini.


Pertama-tama kalian akan dimasukkan kedalam sebuah kapsul dulu dan disuruh nunggu sampai giliran kalian turun. Anda akan dijatuhin dari ketinggian 20 meter, kemudian akan merasakan 2 kali putaran yang akan di bawa dengan kecepatan 50 km/jam.


(ayb/int)


Berita Terkait
Nginep di Hotel Sendirian? Siapa Takut!
Persiapan Liburan Bersama Anak ke Pulau
Tips Liburan ke Belanda yang 'Pewe' untuk Hijaber
Begini Nih Trik Agar Koper Kamu Keluar Duluan Dari Bagasi Pesawat di Bandara
Tips Wisata Lebaran Hemat dan Ekonomis

Event

+ index