Alasan Kenapa Traveler Adalah Seorang Pendamping Hidup Terbaik

Senin, 11 Juni 2018 15:27


(ist)

CSR.id - Menjadi seorang Traveller merupakan salah satu pilihan hidup yang bisa di ambil karena dengan menjadi melakukan perjalanan ke berbagai belahan dunia lain akan memberi pembelajaran yang sangat berharga bagi kita di masa depan. Banyak sekali manfaat yang kita dapatkan jika menjadi seorang Traveller baik manfaat secara langsung maupun yang tidak langsung.


Dengan menjadi Traveller kita juga akan menjadi seseorang dengan pribadi yang lebih baik tentunya karena telah banyak pengalaman. Dan memilih seorang Traveller menjadi seorang pendamping hidup ( suami atau istri ) juga bukan pilihan yang salah, justru dengan memiliki pasangan seorang Traveller kita juga akan mendapatkan beberapa kelebihan lainnya dibandingkan dengan bukan seorang Traveller.


1. Memiliki Wawasan Yang Luas

Seorang Traveller tentunya memiliki wawasan yang luas karena telah melakukan perjalanan ke beberapa tempat lain dan juga berinteraksi dengan banyak orang. Dengan demikian secara sadar atau tidak kita sudah mendapatkan tambahan wawasan yang tidak akan kita peroleh seandainya kita hanya di rumah saja. Selain itu biasa nya sebelum memulai perjalanan para Traveller ini selalu giat mencari informasi tentang tempat yang akan di tuju dengan browsing diinternet atau pun dengan membaca buku. Ini juga sedikit banyak bisa menambah pengetahuan kita tentunya.


2. Hidupmu Tidak Akan Bosan Dirumah Saja

Memiliki pendamping seorang Traveller juga pasti nya akan berpengaruh dengan kehidupan kita juga tentunya. Kita akan sering di ajak melakukan perjalanan bersama entah hanya berdua atau pun ber ramai ramai dengan teman teman yang lainnya. Ini tentunya membuat pikiran kita akan selalu fresh karena rutin melakukan perjalanan dan mendapatkan pengalaman baru setiap waktu nya.


3. Seorang Traveller Biasanya Lebih Bijak Dalam Berpikir Dan Bertindak

Memiliki banyak pengalaman bertemu dengan banyak orang bisa membuat jiwa para Traveller lebih bijak dalam menjalani hidup. Biasanya mereka selalu membuat perencanaan yang matang terlebih dahulu sebelum melakukan perjalanan panjang sehingga biasanya apa yang mereka impikan akan terwujud sesuai rencana. Mereka selalu berpikir sebelum bertindak, ini menjadi kan pribadi seorang Traveller lebih unggul satu langkah di banding kan yang lain.


4. Hidup Susah? Sudah Biasa. . .

Travelling memang hobi yang memerlukan banyak uang atau biaya tapi hobi ini bukan hanya monopoli kaum berada saja. Justru kebanyakan para Traveller adalah orang orang susah, dalam artian mereka selalu mengatur pengeluaran se irit mungkin dan seminimal mungkin. Dari pada bermewah mewahan makan di restoran dan belanja barang bermerek Traveller sejati lebih memilih makan seadanya karena uang sisa bisa di pakai untuk Travelling selanjut nya. Jadi bisa di pastikan mereka tidak akan banyak protes jika keuangan keluarga sedang dalam masa kritis.


5. Mereka Sangat Menghargai Uang

Masih berhubungan dengan point sebelum nya soal hidup susah. Seorang Traveller juga bisa di pastikan sangat menghargai dan tidak akan menghambur hambur kan uang untuk membeli sesuatu yang tidak jelas. Mereka lebih memilih membeli tiket kereta dari pada membeli tas atau sepatu branded yang harga nya bisa jutaan rupiah. Dengan seorang Traveller keuangan keluarga kamu akan teratur dan tidak akan terbuang sia sia.


(ayb/int)


Berita Terkait
Nginep di Hotel Sendirian? Siapa Takut!
Persiapan Liburan Bersama Anak ke Pulau
Tips Liburan ke Belanda yang 'Pewe' untuk Hijaber
Begini Nih Trik Agar Koper Kamu Keluar Duluan Dari Bagasi Pesawat di Bandara
Tips Wisata Lebaran Hemat dan Ekonomis

Event

+ index