Trik Makan Murah Saat Liburan ke Luar Negeri

Kamis, 17 Mei 2018 9:33


(ist)

CSR.id - Anda bisa menghemat banyak pengeluaran dengan mengonsumsi makanan murah selama perjalanan ke luar negeri. Ada beberapa tips agar bisa makan murah, sambil tetap menikmati kekayaan kuliner lokal. Yuk disimak!


Berwisata kuliner adalah hal yang tak boleh dilewatkan saat traveling ke negeri orang. Tak perlu kuatir akan menghabiskan banyak uang, ada beberapa tips agar bisa menghemat biaya makan.


1. Beli makanan kaki lima

Tak perlu masuk ke restoran mahal untuk bisa mencicipi kuliner lokal. Aneka makanan, minuman dan camilan yang biasa dikonsumsi warga lokal pasti banyak dijual di pinggir jalan alias kaki lima.


Jangan kuatir soal rasa, karena kuliner lokal yang dijual di kaki lima biasanya memiliki cita rasa yang sama dengan yang dijual di restoran. Harga makanan di restoran bisa berkali-kali lipat!


2. Cari pasar tradisional

Pasar tradisional adalah opsi paling mudah saat mencari makanan murah. Anda bisa membeli makanan yang biasa dibeli para penjual setempat, sekaligus meresapi atmosfer di pasar tersebut.


Tak hanya itu, Anda juga bisa berburu buah-buahan untuk camilan. Anda pun bisa mengisi perbekalan untuk traveling seharian. Ketika berada di pasar tradisional, makan bisa lebih murah sekaligus sehat!


3. Minimarket

Jangan salah, minimarket juga bisa jadi tempat traveler mencari makanan murah. Di Thailand misalnya, minimarket 7/11 menjamur di setiap kota. Tiap minimarket menjual makanan murah dan cepat saji.


Tak hanya itu, minimarket juga jadi tempat Anda mencari camilan khas lokal. Beda negara, beda lagi camilan yang disajikan di minimarketnya!


(ayb/int)


Berita Terkait
Jangan Menulis Ini di Tanda Pengenal Koper Anda
Mencuci Baju Selama Traveling
Apa Sebenarnya Fungsi Wrapping Koper di Bandara?
Tips Memilih Instruktur untuk Menyelam
Mau Traveling ke Pulau kok Mabuk Laut, Coba Tips Manjur ini

Please login for commentKomentar
Jaebum
Jangan malas untuk mencari informasi makanan murah di luar negeri

Event

+ index