Mengapa Kebanyakan Wanita Selalu Membawa Tas Saat Traveling?

Kamis, 17 Mei 2018 8:30


(ist)

CSR.id - Wanita biasanya membawa barang lebih banyak daripada pria saat traveling. Waktu pulang liburan juga kadang banyak belanjaan yang tak muat di 1 tas. Untuk itu, wanita sebaiknya membawa tas cadangan karena lima alasan ini.


Kaum hawa dianggap ribet untuk urusan barang bawaan saat traveling. Banyak benda penting yang harus dibawa, serta terkadang muncul hal tak diinginkan yang mengharuskan untuk membeli ekstra tas.


Agar liburan lebih nyaman, bawalah tas cadangan besar yang masih kosong seperti misalnya ransel lipat untuk jaga-jaga. Berikut beberapa alasan kenapa wanita perlu membawa tas cadangan saat traveling:


1. Tas rusak

Ketika liburan, bukan tidak mungkin tas yang kamu bawa robek, kunci atau rodanya rusak, resletingnya macet dan lain sebaginya. Baik saat liburan dengan ransel atau koper, ketika tas yang dibawa rusak pastilah kamu akan dibuat pusing mengenai dimana barang-barang akan ditempatkan.


Jika membawa tas cadangan, paling tidak kamu bisa sedikit lebih santai. Tidak perlu lagi pusing mencari dan tinggal masukkan saja barang-barangmu ke tas cadangan itu.


2. Ada tas yang hilang

Kehilangan tas memang sebaiknya jangan sampai terjadi. Tetapi jika nasib buruk sedang menimpa, dan kamu kehilangan sebuah tas di saat masih banyak benda lain yang harus dipacking, tas cadangan pastilah sangat berguna.


3. Banyak belanja

Sudah bukan rahasia jika kaum perempuan itu hobi belanja. Dari yang tadinya berangkat dengan 2 tas, bisa tiba-tiba harus pulang dengan tambahan tas gara-gara kebanyakan belanja. Nah, tas cadangan yang masih ini bisa kamu pakai untuk menaruh buah tangan yang kamu beli.


(ayb/int)


Berita Terkait
Tips Ampuh Agar Makin Langsing Selama Traveling
Buat Kamu yang Suka Traveling, Yakin Kamu Termasuk Traveler?
Wow, Ternyata Inilah keuntungan Liburan Saat Bulan Puasa 
Jalan-Jalan Hemat keliling London
Jorok Sih! Tapi Beginilah Cara Tetap Nyaman Traveling Tanpa Mencuci Baju

Event

+ index