Begini Caranya Agar Foto Liburan Kamu Ala Selebgram

jumat, 13 April 2018 9:30


(ist)

CSR.id - Seiring semakin hitsnya media sosial di kalangan para muda mudi, Ternyata di balik itu semua ada satu hal yang tidak boleh dilewatkan, yakni Media, Salah satunya adalah Instagram. Ternyata Ada beberapa teknik Foto “Instagramable” ala Selebgram yang marak berkembang


Pasalnya saat ini Instagram menjadi wadah untuk ladang mencari uang, Ini tak lantas di lewatkan oleh para Selebgram yang membagikan setiap momen ke dalam feeds di Instagram-nya dengan secantik mungkin, untuk menarik para follower atau sekedar netizen


Untuk membuat feeds Instagram yang indah dan bagus pun tidak sulit. Ternyata Ada beberapa teknik yaitu Tips Jitu Foto “Instagramable” ala Selebgram. Penasaran? Berikut ini ulasannya.


- Rencanakan Konsep Feeds Instagram Kamu

Hal pertama sebelum mengambil foto, kamu perlu untuk mengetahui feeds seperti apa yang ingin kamu bentuk di akun Instagram kamu. Misalnya, kamu ingin bermain dengan nuansa warna, tone, atau objek. Tentu, jika kamu ingin menjadi seorang selebgram, kamu perlu untuk mempertimbangkan dirimu sendiri sebagai objek foto. Dari situ kamu perlu untuk menentukan keseragaman apa yang akan membuat feeds kamu lebih terlihat hidup dan serasi antar postingannya. 


- Gunakan Pencahayaan Natural Untuk Foto Alami Berkualitas

Nah, pastikan kamu menggunakan pencahayaan natural untuk hasil foto yang berkualitas. Pencahayaan natural yang dimaksud bukanlah pencahayaan dari proses edit. Sebaliknya, kamu perlu untuk mencari sumber cahaya yang memang bagus untuk membuat foto lebih hidup dan alami. Pastikan juga wajahmu terpapar cukup cahaya untuk memperlihatkan jelas wajahmu. Jika tidak, kamu dapat terlihat kusam atau dekil.


- Perbanyak Foto Candid

Foto candid lebih memberi kesan foto alami yang sehingga memperlihatkan karakter yang lebih natural. Cara ini akan memberi kesan positif dari para netizen. Untuk itu, kamu perlu mengetahui angle dan ekspresi terbaik untuk membuat foto candid yang bagus. Ekspresi sangatlah penting untuk membentuk personal branding yang alami.


- Foto Artsy Dengan Caption Quotes

Terakhir, jangan lupa untuk sesekali mengunggah foto dengan gambar artsy dengan caption quotes agar feeds kamu tidak terlalu banyak foto wajah. Pastikan objek yang kamu foto juga mendukung konsep feeds yang sudah kamu rencanakan. Cara ini akan mempercantik tampilan Instagram kamu sehingga dapat menarik banyak netizen untuk mengikuti.


(ayb/int)
 


Berita Terkait
Musim Hujan Bukan Kendala untuk Traveling, Ini Triknya
Kamu Tahu Ciclotourism?
Percaya Nggak, Keliling Eropa Dengan Naik Bus Ternyata Lebih Irit Budget
Siapa Sangka, Penyuka Traveling Ternyata Mudah Menjadi Orang Sukses
Hal-hal Ini Paling Bikin Kangen Indonesia Pas Kamu di Luar Negeri!

Event

+ index