Hadiah Romantis Valentine Buat Kekasih

Senin, 12 Februari 2018 10:46


(ist)

CSR.id - Bukan hal yang mustahil untuk membuat Hari Valentine Anda dan pasangan terasa benar-benar romantis tanpa merasa berlebihan. Entah pasangan Anda sangat suka makan, penggemar film, penggila musik, pencinta lingkungan atau hewan, pilihlah hadiah Hari Valentine yang sesuai dengan hasratnya.


Berikut ini beberapa pilihan hadiah selain bunga, coklat atau boneka yang bisa Anda pertimbangkan untuk memberikan hadiah yang unik namun spesial bagi pasangan Anda.


1. Vinyl album favoritnya
Jika pasangan Anda memiliki selera musik klasik dan mempunyai vinyl player, memberikan vinyl album kesukaannya adalah cara sempurna untuk menunjukkan kepekaan dan kepedulian Anda. Hadiah ini terkesan manis dan pribadi, ditambah kalian berdua bisa mendengarkannya bersama. 


2. Hasil karya yang dikostumisasi
Berikan sesuatu yang kreatif yang disesuaikan dengan karakter atau kesukaan pasangan Anda. Sesuatu hal yang tidak dapat ditemukan pasangan Anda di tempat lain. Anda bisa memesan secara online atau bahkan membuat sendiri hasil karya tersebut.


3. Tanaman yang dapat ia rawat
Bukannya sebuah buket bunga yang pada akhirnya akan layu, berikanlah satu pot tanaman yang akan terus tumbuh dan hidup. Anda bisa berkreasi dengan memberikan pot yang lucu, seperti ember atau gelas kecil. Lagipula, Anda dan pasangan juga bisa lebih mendekatkan diri dengan memiliki sesuatu untuk dirawat bersama.


4. Kaset dengan kumpulan lagu favoritnya
Terdengar sepele namun hal ini merupakan salah satu pilihan yang unik, lho. Kumpulkan lagu-lagu favoritnya, bisa juga lagu-lagu kesukaan kalian berdua. Putar saat kalian bersama, dan memori-memori lama bisa membangkitkan suasana romantis diantara kalian.


5. Dinner dan masak makanan
Banyak yang bilang kalau makanan adalah hadiah termudah tapi terbaik yang bisa diberikan. Memang benar, terlebih kalau makanan tersebut adalah masakan Anda sendiri. Anda bisa mengatur dan membangun suasana makan malam yang romantis. Buatkan makanan kesukaannya. Putar lagu romantis kalian. Sederhana, namun sangat romantis.


(ayb/int)


Berita Terkait
Tingkatkan Kekebalan Tubuh Ketika Musim Hujan Tiba dengan Vitamin C
Tips Bersepeda Saat Musim Hujan Tiba
Ciri-Ciri Pria Mudah Tergoda Pelakor Alias Perebut Laki Orang
Waspada, Benda di Kantor yang Kerap Kita Pakai Ini Ternyata Sarang Kuman Lho
Menakjubkan! Ternyata Ini Manfaat Biji Labu Kuning Bagi Kesehatan

Event

APTIKNAS Komputer Bazaar 201831 Januari 2018 - 04 Februari 2018
+ index