Terkuak! Ini Alasan Mengapa Sprei Hotel Selalu Berwarna Putih

Senin, 13 November 2017 16:26


(ist)

CSR.id - Bagi Anda yang selalu menginap di hotel ketika bepergian, kasur berseprei warna putih pasti sudah jadi pemandangan wajib di dalam kamar. Uniknya, hampir setiap hotel baik kelas mewah hingga hotel kelas sederhana semuanya menggunakan seprei warna putih ini.


Bukan tanpa alasan warna ini selalu menjadi pilihan untuk membalut permukaan kasur hotel. Pertimbangan pertama penggunaan seprei putih adalah dari sisi kebersihan. Seprei putih adalah salah satu cara efektif untuk menunjukkan standar kebersihan hotel.


Di atas seprei warna putih, noda sekecil apapun akan terlihat. Tidak adanya noda yang terlihat di atas seprei akan membuatsi tamu merasa yakin hotel mengutamakan sisi kebersihan.


Jika kasur dibalut dengan seprei berwarna, maka noda akan mudah tersamar. Tamu akan ragu apakah kamar yang mereka gunakan terjamin kebersihannya atau tidak. Di samping itu, warna putih juga dianggap dapat memberi kesan mewah dan elegan.


Selain seprei, benda lain di dalam kamar hotel juga kerap diberi sentuhan warna putih seperti handuk dan jubah mandi. Pemilihan warna yang sama ini akan memudahkan petugas ketika mencuci seprei, handuk dan jubah mandi secara bersamaan tanpa takut terkena luntur.


(ayb/int)


Berita Terkait
Atasi Luka Bakar dengan Putih Telur
Manfaat Mengagumkan Minum Susu Campur Madu Bagi Kesehatan Tubuh
Kebiasaan Makan Terlalu Cepat Bikin Tubuh Mudah Gemuk
Rajin Olahraga Tapi Kok Nggak Bisa Cepat Langsing?
Suami! Coba Lakukan Ini jika Ingin Istrimu Segera Hamil

Please login for commentKomentar
Nonaka
Kebersihan hotel memang harus nomor satu agar pengunjung merasa puas dan nyaman, dan alasan nya cukup masuk akal sih supaya pelanggan nggak merasa ragu
xx
benar sih, kebersihan hotel bisa di lihat dari warna spreinya, apakah ada noda atau tidak

Event

Seito Trick or Treat Fest29 Oktober 2017 - 29 Oktober 2017
Job Fair Mangga 2 Square24 Oktober 2017 - 25 Oktober 2017
SDGs Walk for Action22 Oktober 2017 - 22 Oktober 2017
Mixing Henna Natural Class22 Oktober 2017 - 22 Oktober 2017
+ index