Disney Kembali Dibuka Usai Ditutup Akibat Badai Irma

Rabu, 13 September 2017 15:32


(ist)

CSR.id - Badai Irma yang sedang melanda Florida, Amerika Serikat (AS) menyebabkan taman bermain Walt Disney World tutup ke enam kalinya dalam 50 tahun terakhir ini. Sejak kemarin, taman bermain paling terkenal di AS itu sudah buka kembali.


Seperti dilansir dari laman Fox News, pada Jumat lalu Walt Disney World mengambil tindakan pencegahan dan menutup tamannya.  Karena ketika itu Badai Irma diperkirakan akan mendarat di Florida pada hari Ahad dini hari. 


"Hal itu berdasarkan perkiraan terbaru untuk Badai Irma dan demi menjaga keselamatan maka Walt Disney World Resort akan ditutup pada hari Ahad, 10 September dan Senin, 11 September," tulis Disney di situsnya.


"Hotel resor akan tetap terbuka, meski layanan dan fasilitasnya akan disesuaikan. Kami berharap bisa melanjutkan operasi normal pada hari Selasa, 12 September."


Taman bermain yang juga berada di kawasan Florida, Universal Studios Orlando, juga melakukan antisipasi yang sama. Pihak Disney telah menyediakan daftar lengkap penutupan, termasuk tanggal dan waktu di tempat peristirahatan tertentu.


Badai Irma membuat Disney untuk keenam kalinya Disney menutup wahananya sejak mereka buka pada tahun 1971. Tahun lalu juga terjadi Badai Matthew. Penutupan non-topan di taman nasional terjadi setelah serangan teroris 11 September. 


(ayb/int)


Berita Terkait
Trik Jitu Jaga Alpukat Tidak Cepat Berubah Warna
Mengapa Selingkuh Sering Menjadi Kebiasaan?
Makanan yang Cocok Dikonsumsi Saat Cuaca Panas
Makan Es Krim Pagi Hari Bikin Mental Lebih Sehat
Gara-gara Dicakar Kucing, Pria Ini Jadi Kesulitan Ereksi

Please login for commentKomentar
Achmad
Mungkin badai sudah normal kali sehingga sudah beroperasi lagi

Event

Jak-Japan Matsuri 201709 September 2017 - 10 September 2017
Workshop Videography Smartphone Jakarta03 September 2017 - 03 September 2017
Bazaar Multiproduct29 Agustus 2017 - 29 Agustus 2017
+ index